Senin, Maret 14, 2011


Takigawa Grand Indonesia
Grand Indonesia Shooping Center Mall A Level 3A Unit ED1-5 Jl. MH Thamrin No. 1 Jakarta 10310

Phone : 2358 0310

Fax : 2358 0510

Operational Hours :

Weekdays : 10:00 am - 10:00 pm
Weekends : 10:00 am - 10:00 pm


Weekend kali ini saya coba kuliner di Takigawa resto, berhubung sedang ada promo 50% dari cc tertentu, tanpa banyak pikir saya pun memasuki resto yang berlokasi di Grand Indonesia Mall A Level 3A Unit ED1-5. Kesan pertama mengenai resto yang saya kunjungi ini tidak berbeda atau bahkan bisa dikatakan tidak spektakuler dibanding dengan resto-resto masakan Jepang lainnya. Mengingat jam kunjungan saya kali ini bertepatan dengan jam makan siang, namun hanya 2-3 meja saja yang terisi oleh pengunjung lokal.

Setelah mendapatkan penjelasan mengenai program discount yang ditawarkan dari pelayan yang ramah, maka tanpa membuang waktu saya pun mulai melakukan pemesanan.

Santap siang diawali dengan Tobiko Cawan Mushi, Salmon Salad, Kawa Karage sebagai menu pembuka. Dilanjutkan dengan Australian Saikoro, Shio Tan, Tori Momo dan Kinoko Mori untuk acara pangang-memanggang. Agar tidak terlalu kering, nasi yang ditaburi dengan serpihan rumput laut disiram dengan Karubi Soup yang tak kalah enaknya. Bagi pencinta masakan berbumbu tajam, Karubi Soup ini bisa memanjakan lidah sambil menunggu hidangan panggan siap disantap.Jangan lupa untuk mengurangi asupan kolesterol yang terdapat didalam hidangan, Macha ice tea merupakan salah satu pilihan terbaik untuk membantu badan agar tetap fit dalam menikmati santapan enak lainnya.

Secara keseluruhan, dengan menghabiskan hanya Rp 230rb-an (stlh promo disc 50%), saya jamin DUA JEMPOL untuk rasa dan pelayanan yang memuaskan yang telah diberikan oleh Takigawa.


Ga percaya?! Coba dan rasakan saja sendiri.


Cheers,
-oddina-

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Thanks for the comment!