Minggu, Januari 03, 2010

WELCOME 2010


Tidak terasa 2009 berlalu didepan mata. Apa yang terjadi sepanjang tahun 2009 merupakan salah satu babak dalam kisah kehidupan yang harus dijalani oleh setiap manusia didunia ini, tak terkecuali saya tentunya. Manis-pahit-susah-senang dapat dilalui dengan ucapan syukur.

Puji Tuhan, jika pada akhirnya saya juga dapat memasuki tahun 2010 dengan kondisi yang baik. Meskipun tidak semua resolusi yang saya buat untuk tahun lalu dapat tercapai sesuai dengan yang saya harapkan, namun saya bersyukur karena saya masih dapat merasakan kasih Allah nyata dalam hidup saya.

Saya teringat dengan pesan natal yang disampaikan oleh salah satu pendeta yang tak henti-hentinya mengingatkan kepada jemaat bahwa tahun 2010 ini merupakan tahun pemulihan dan berkat yang berkelimpahan bagi orang yang mau tinggal tenang dalam hadirat Tuhan. Jujur saya katakan, ada sedikit rasa takut dalam menghadapi tahun 2010 ini. Mengingat betapa banyaknya kejadian yang terjadi di tahun lalu yang mengingatkan kita bahwa tidak ada satu pun yang dapat memprediksikan apa yang terjadi di masa depan.

Bayangkan bencana yang tak henti-hentinya menerpa bumi ini, tidak hanya di negeri kita, namun juga di belahan bumi lainnya. Tua-muda, kaya-miskin semua lenyap hanya dalam satu bencana. Hal tersebut pula yang menguatkan saya untuk senantiasa berseru kepada Tuhan, apa yang Dia ingin untuk saya kerjakan dalam hidup ini. Saya memang bukan manusia yang sempurna, masih begitu banyak dosa atau perbuatan saya yang saya yakin menyedihkan hati Tuhan. Dan saya amat sangat bersyukur jika hingga saat ini Tuhan senantiasa mengingat saya dalam karyaNya.

Mazmur 18:31
Adapun Allah, jalanNya sempurna; janji TUHAN adalah murni; Dia menjadi perisai bagi semua orang yang berlindung padaNya

SAYA PERCAYA KARENA APAPUN YANG TERJADI DALAM HIDUP INI TUHAN YESUS TIDAK PERNAH MENINGGALKAN KITA, KARENA TUHAN YESUS ITU BAIK DAN TERAMAT BAIK DALAM HIDUP KITA SEMUA. UNTUK ITU HENDAKLAH KITA SENANTIASA DEKAT DENGAN ALLAH SAJA, SEHINGGA APA YANG KITA RENCANAKAN DI TAHUN 2010 INI MERUPAKAN RENCANA YANG MENDATANGKAN KEBAIKAN, KESEJAHTERAAN DAN KESELAMATAN BAGI HIDUP KITA.

Selamat tahun baru! Tuhan Yesus memberkati kita semua.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Thanks for the comment!